Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Saturday, July 21, 2007

Ekel, Abi, Yavi, DASAR LO BERTIGA CACING KEPANASAN!!!

Hihhh...! Aku kesel banget, di SMP itu ada 2 anak geblek namanya Ekkel dan Abi, trus satu anak tolol namanya Yavi. Ada juga anak angkatan 4 yang pada sableng semua.
Gini, lho. Tadi pas aku mau pulang aku dikatain kucing garong sama Abi. Aku berhenti trus mandangin dia dengan pandangan lo-tuh-bego-banget-deh sementara dia langsung minta ampun. Trus tiba-tiba anak-anak sableng dengan satu anak tolol masuk, trus si anak tolol Rizki Yavi Diabego sama anak sableng lainnya mulai nyanyi "this is disco lazy time..." trus Ekkel juga ikutan. Mana Abi ikutan juga, jadi saking bencinya kulempar dompet God Inc-ku ke Abi. Kena si, tapi dompetnya langsung dia ambil trus dilempar ke Yavi.
Jadi alhasil mereka ngelempar-lempar dompetku, sementara aku dah putus asa berusaha ngambil. Trus Ekkel yang megang, langsung aku terjang dia, tapi dia dah ngelempar ke Yavi. Ga peduli, aku layangkan tinjuku dan mendarat dengan manis tepat di mukanya. Aku berbalik dan ngeliat Yavi nggeleter ketakutan.
"Nih, Sa...Ampun..." rintihnya. Kuambil dompetnya, trus aku tonjok perutnya. Dengan perpisahan yang lembut itu, aku ngeloyor pulang.
Awas kalo ngotorin dompet God Inc kesayanganku lagi!

No comments: