Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Wednesday, July 18, 2007

Bekas Luka

Ouch!
Sial. Hari ini aku jatuh di sekolah. Kukira tak apa-apa, tapi ternyata malah ada luka menyeramkan di lututku. Luka itu kelihatan seperti kalau ada seekor burung kurus kering yang menamparkan sayapnya ke lututku. Rasanya sangat perih, dan untuk mencegahnya basah, aku memakaikan topi mandi di atas luka itu kalau aku sedang mandi.
Aneh, ya... Harry Potter punya bekas luka di dahinya yang berbentuk sambaran kilat, aku punya luka di lutut yang berbentuk sayap, dan Dumbledore punya bekas luka yang menggambarkan jalur kereta api bawah tanah London di lututnya. Dia sendiri yang bilang pada Profesor Mcgonagall di Harpot 1.
Ah, sudahlah. Kata Dumbledore, bekas luka kadang ada gunanya. Yeah, memang, gunanya adalah aku jadi harus menekuk lututku setiap mandi agar topi mandi yang kupakai untuk melindungi lukaku tak jatuh dan lukaku jadi basah. Hah.

No comments: