Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Tuesday, July 17, 2007

Rival Terbius Harry Potter?!

Hahaha...aku jadi inget. Aku selalu nyengir kalo inget pas kita nonton, yang artikel Meet Her itu lho. Ngga tahu kenapa, aku jadi nyengir kalo inget betapa sekarang Rival jadi seneng sama Harpot.
Aku seneng kalo inget betapa emosionalnya dia kalo ngomongin Harpot. Aku inget betapa bencinya ia pada Cornelius Fudge dan Dolores Jane Umbridge. Aku inget dia menemukan situs asli Harpot 5, yang ternyata oke banget. Aku tinggal ngebayangin itu aja, terus aku jadi nyengir lagi deh. Beruntung, soalnya aku lagi mudah nangis lagi kalo nulis Victory, nih.
Aku sendiri juga lagi terbius sama kehidupan SMP yang oke punya. Dan Glochus, semoga dia terbius kayak Rival juga. Hehehe...maunya...

No comments: