Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Sunday, July 15, 2007

Meet Her

Kemarin kocak banget!
Jadi gini. Temenku, namanya Icarus, ultah tanggal 13. Trus dia ngajak temen buat nonton Harpot 5 di CJ. Tapi ngga tau deh kenapa, dia nyerahin semuanya ke Rival. Yah, terang aja dia ngajak Lune, Shine, Misaki, Kiiya, dan Glochus. Belakangan aku tau dari Glochus, trus aku ikut, deh. Alhasil rencana terbentuk, dan pesertanya adalah Icarus, Rival, Glochus, Kiiya, dan aku.
Terang aja aku kurang seneng. Masa cowoknya 2, ceweknya 3, sih? Aku protes ke Rival. Kita berusaha mikir sapa yang bisa diajak. Kita pasrah aja, deh, soalnya ngga ada yang bisa diajak.
Ngga tahunya, pas aku nyampe di CJ besoknya (sekitar jam 10-an), Aku ketemu mama Saphira. Beliau njelasin kalo Saphira, Kiiya, sama Grizz lagi nonton harpot sekarang. Aku ngga habis pikir. Kiiya? Dia nonton sekarang? Aku (yang pada saat itu rasanya dah mau mendidih aja) hubungin Rival. Ngga tahu deh, tapi ngga lama kemudian Glochus ngabarin kalo Kiiya batal ikut. Aku masih mikir gini--ngapain coba, dia janji, kalo trus ngga jadi mendadak kayak gini. Ngga mungkin dia ngga tahu kalo mo diajak tuh 2 anak, kan? Kenapa sih egois banget? Belakangan pun aku tahu kalo tadinya Kiiya tetep mau ikut kita cuma pengen Grizz ikut. Ya jelas Icarus nolak mentah-mentah. Trus saking egois dan manjanya pengen sama Grizz, dia tanpa konfirmasi langsung ikut Grizz. Saphira cuma ikutan, dia ngga salah.
Yah, udah deh, daripada stres, mending aku nyerah. Aku terus naik satu lantai, dan nunggu di dinding Galaxy Revolution beberapa menit sebelum Rival nelpon.
"Lagi dimana, Sa?"
"Aku lagi di depan 21!" semprotku.
"Haha, sori, aku lagi ngejemput Icarus di Hypermart. Tunggu."
Aku nunggu cukup lama (sori nih, ngeluh aja kerjanya) sampai aku lagi memandang sekeliling ketika sekilas ngeliat wajah Icarus yang turus dan khas. Trus aku akhirnya ngeh kalo Rival ada di sebelahnya. Aku pandangin mereka sampe Rival ngeliat aku dan nyalamin tanganku, minta maaf karena kelamaan.
Trus melewati serangkaian pembelian tiket buat Eldi yang mendadak ikut. Tapi tempat duduknya misah! Akhirnya tuh tiket dijual lagi. Sementara itu Glochus pun dateng. Kita bercanda selama nunggu (aku bisa ngasah Pheromone-ku, thanks berat, Riv!) trus pas dipanggil kita masuk studio 1 deh.
Oke, kita nonton, walau aku nontonnya kurang konsen, soalnya filmnya setengahnya ngga mirip sama bukunya, dan yang kedua, Rival di kananku dan Glochus di kiriku nyerbu aku dengan pertanyaan. Biarlah, daripada nontonnya nggak ngumpul kaya gini. Aku terbantu karena Icarus bisa ngebedain Mr Weasley sama Lupin, sementara aku nggak bisa.
Selese nonton, kita turun. Icarus misah duluan. Pas sampe depan The Sport Warehouse...wajah Rival mendadak pucat.
"Gawat, Sa!" Rival panik.
"Ngapa?"
"Itu, ada...Ran!" Ran adalah cewek yang disukain Rival, katanya sih udah enggak tapi aku ngga yakin 100%.
"Mampus!" aku menyadari bahayanya. "Lari, Riv!" Rival langsung ngibrit. Bahaya yang kusadari adalah, kalo mama Ran ngeliat Rival, dia bisa ditangkep. Kalo Ran ngeliat aku ada sama Rival, aku bisa jadi rujak.
Tetep aja aku dan Glochus ngakak sampe keluar air mata. Aku dianter glochus pulang, deh.

No comments: