Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Friday, July 13, 2007

Mission Successfully: We Found It!






Hore! Aku berhasil! Aku berhasil! Aku berhasil dapet gambar Sylvester yang bagus! Gila, nyarinya 2 jam penuh! Punggung udah mau patah rasanya. Tapi kubela-belain, kasian Sylvester kan, masa temen-temennya gambarnya bagus tapi dia sendiri enggak, sih. Aku juga ngedapetin gambar lain. Trus, aku juga lagi ngetik cerita baru, judulnya Our(?) Girlfriend! Rencananya nggak mau kupublish, jadi cerita pribadi aja gitu. Tapi aku juga bikin covernya, dalam sejam aku berhasil dapet gambar tokohnya. Ternyata beda jauh sama NLAS, nyari gambar Sylvester aja butuh waktu dua minggu. Keterlaluan, padahal di anime-nya yang sebenernya dia kan tokoh utama. Namanya Yorito Monomiya. Gambar Nagini tokoh utama juga sih, Aono Monomiya. Tapi yang paling utama kan Yorito.
Yah, udah deh. Aku mau desain ulang cover NLAS. See ya.

No comments: