Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Sunday, July 8, 2007

Kisah Tak Sempurna



Hmm...Udah lulus dari SD, ya...
Aku lagi ngerenungin 5 temenku yang konyol-konyol. Pengen tahu sapa aja mereka?

1. Glochus alias Luna alias Sedna
Sering dikatain Arsenal. Dia dislipin...maksudnya disiplin...dalam soal sekolah, dan secara juga dia pinter dalam soal pelajaran.
2. Rival alias Sylvester alias Sirius
Sering dikatain kudanil kuning, Ebiet, Menara Pisa, ruang tamu, etc...males nyebutin semuanya. Dia pinter dalam pelajaran--ok, aku ngaku nih!--dan sebagainya lah, walau itu bikin banyak anak lain sengsara. Mau tahu kenapa? Yah...itu sih rahasia aku dan spy-ku...
3. Shine alias Corin alias Shasta
Lazim dikatain kentang. Dia katanya innocent (yang kasih ide ini pertama kali siapa, heh? Oh, ya, aku sendiri ^^). Hmm...
4.Misaki alias Misaki alias Myuz
Dia biasa dibilang Lou Han, Ikan Jenong Setiajati, dan lain sebagainya. Nilainya cukup. Jaimnya tinggi banget.
5.Lune alias Blitzen alias Lune
Dia humoris banget. Nggak ada kata-kataan buat dia.
And the last actress...
6. Sasha alias Nagini alias Karen
Aku biasa dikatain Bona Lisa. Tapi aku kan nggak bisa nilai diriku sendiri--memang menurut kalian aku orangnya kayak gimana?
Yah, udah deh. At least, kita pisah kan baek-baek...ehm, sebenarnya kurang sempurna tuh. Jadi kisah tak sempurna deh...

Maafkan aku
Yang tak sempurna tuk dirimu
Usailah sudah kisah yang tak sempurna
Untuk kita kenang


Andai aku dapat merelakan

Setiap kepingan

Butiran kenangan indah

Andai aku sanggup menjalani

Setiap detik

Dan waktu mendatang...
(Kisah Tak Sempurna, Samsons)

3 comments:

Luthfan Desmono Silalahi said...

Hai!,aku orang yg paling sering ninggalin comment kan?,bosen ya?,hehehe,seneng jg ngeliat km bisa nambahin aplikasi di sidebarmu,thx dah ngejawab.oh ya ada pertanyaan lg nih,krn sebegai pembaca yg loyal dan baik,(uueeekk!).jd aku nanya terus.kok selain tokohmu di profil tadi,semua namanya disamarin?,thx,^_^!

Luthfan Desmono Silalahi said...

Kenapa kamu nulis di posting kamu "and the last actrees", kenapa nggak "and the last actor",he...he...he...,bercanda!,^_^.

Sekar said...

Kok, logo Arsenal yang aku benci itu sama kayak logo Arsenal yang dicari Ayahku buat buku kenangan, ya?