Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Saturday, August 4, 2007

Inilah Hidup!

Huah! Aku dah lama ga ngeposting, kan? Lagian, aku cuma boleh pake internat setiap hari sabtu.
Selama aku nggak nulis, banyak banget even yang aku lewatin. Salah satunya Eldi ketuker antara bendera Peru dan Kanada (hiks). Trus beberapa even lain, capek deh nyebutinnya.
Tapi...inilah hidup. Hidup itu harus dinikmatin.
BTW, victory dah jadi lho!!! Victory 1 udah kepublish dengan sukses. Aku lagi nyelesein yang kedua. Glochus, logonya Gaia Ingietum cepetan dong...
Dammit. Aku baru tahu kalo Ekel tulisannya tuh Ekkel. Nama panjangnya Keanu Haikal. Trus dia KETUA KELAS 7C! Tidaaakkkkk!!!!! Aku ngga sudi!!!!! Walo bukan kelasku, tapi masa Ekkel jadi ketua si? Berani taruhan, pasti yang dukung cewek. Tampangnya si Ekkel kan oke juga. Eh, tapi yang cowok pasti milih juga--Ekkel tuh orangnya supel sama cowok.
Dan ternyata...Raditya Dika si kambing tuh mantan muridnya AS Laksana! Ajigile...Trus KambingJantan kata Radith mo dibikin film. Seru tuh. Yang aku tahu, Radith diperanin Radith sendiri, Si Kebo diperanin yang maen Intan sapa tuh namanya aku lupa, trus yang meranin Arigato eh Hariyanto pasti junior. Shootingnya kira-kira September 2007.
Ah, banyak banget even yang ada. Udah, ya! Jangan lupa cek Our Girlfriend! Sampe ketemu minggu depan!

No comments: