Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Monday, August 6, 2007

Story Of School!

Hari ini adalah hari terseru dalam SMP-ku.
Pelajaran IPS-nya seru banget! Mana gurunya, Bu Berkah, baek banget lagi! Jadi gini. Kita melajarin prasejarah hari ini. Bu Berkah ngatur tempat duduk sementara. Emang nasib sial, sebelahku Abi.
Abi tuh ngelucu terus sepanjang pelajaran, jadi ga konsen kan nyatetnya. Jahat lw Bi. Perasaan kalo kemaren-kemaren nyeletuknya ga gila gini deh. Kayak salah satunya pas Abi nyoba niruin wajah manusia purbanya, pokoknya mirip deh. Ato pas dia nyeletuk, "Kok manusia purbanya tampang melas gitu yak?" Terus dia nanya ke Bu Berkah, "Kok yang ini ga ada namanya si Bu?" trus Bu Berkah jawab "Ga tau tuh," trus kata Abi "Kalo gitu saya yang kasih nama ah...Tyo Hermawan!" seluruh kelas langsung ngakak, soalnya Tyo nama salah satu anak di situ. Tyo-nya cuma cengengesan.
Trus aku baru tahu kalo SEMUA MANUSIA PURBA TUH PADA JENONG SEMUA!! Wah, bahan percobaan yang oke nih. Aku mau campur DNA Misaki, Abi (gobloknya sama kayak manusia purba), sama Tyo (wajahnya mirip). Hehehe (senyum setan).
Trus pas pulang dari musolla menuju kelas, aku masuk ke kelasku dan disana cuma ada Bayu, Aviv, sama Riza.
"Yah...cantik sendiri lw," celetuk Riza.
"Cieee....Riza bilang Sasha cantik, lho!" teriak Bayu sama Aviv kompak. Ya ampun, untung yang lain ga denger.
Pas math...Idat nyerobot jawabanku trus. Sialan lw, Dat. Dasar ketua kelas geblek, PR agama aja nyontek ke aku.
Pokoknya, pas math itu aku, Idat, ama Keanu becanda mulu dah. Mereka ngatain aku Rival mulu.
Mampus.
Trus Idat juga ngatain aku iri sama kecerdasannya dia.
Mampus kuadrat.
Idat trus bergaya sok keren, sambil bilang "Yah iyalah, lw iri sama gw, gw kan pinter..."
Mampus kubik.
Trus si Keanu ngeraut tip-x punya dia sendiri, alhasil tip-x punyanya bocor dan tumpah ke tangannya. Dasar bego.

No comments: