Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Tuesday, August 21, 2007

Playing Harvestmoon Again!! YAAAYYY!!!


Wah, halo. Aku lagi seru-serunya maen Harvestmoon: Back To Nature. Entah kenapa, aku paling demen Harvestmoon BTN, ga yang lain, yang di PS2. Kayaknya ga seru aja gituh.
BTW, 2 penggemar BTN, yaitu aku and Gadis, lagi mainin BTN sabtu kemaren. Kita bikin save-an sama-sama. Nama orangnya Sirius, peternakannya Victory, ultahnya lupa (lagian Gadis yang bikin), anjingnya Shasta, and kudanya Myuz. Pokoke ancur deh.
Dan seperti yang biasa dilakukan oleh 2 orang anak kelas 1 SMP yang keranjingan BTN: mikirin nanti ni orang mau dinikahin sama siapa.
Buat yang ga tahu aku kenalin dulu, deh. Di BTN, kita bisa nikahin cewek. Nama cewek-ceweknya itu adalah Karen, Ann, Popuri, Mary,dan Elli. Favorit para gamer (termasuk aku) adalah Karen. Tapi Gadis ngga suka.
Anehnya, kali ini dia ngusulin buat nikahnya sama Karen aja. Aku sih seneng, tumben ni anak ngga mangap-mangap kayak lumba-lumba kawin kalo denger nama Karen. Aku ngga sadar bahaya yang terjadi. Dengan gobloknya aku ngebolak-balik KambingJantan. Tapi aku segera sadar.

aku: GADIIIISSSS!!!!! JANGAN NIKAHIN SIRIUS SAMA KAREN!!!! JAHIL BANGET SIH!!

Gadis: (cengengesan) hehehe...

Dasar anak tengik. Kan bahaya kalo Sirius dinikahin sama Karen. Kalo gen Sirius dicampur sama gen Karen, nanti populasi orang cantik dan supel (Karen maksudnya) bisa punah. Sirius kan nila. Lho? Maksudnya dari peribahasa "karena nila setitik, rusak susu sebelanga" jadi cuma karena gen Sirius aja, orang-orang keren kayak Karen lama-lama bisa musnah. *jari tengah*

No comments: