Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Monday, September 10, 2007

I Found a Real Sasuke!!!


Hai, ketemu lagi ya. Aku lagi seneng...ato sedih...nggak tahu, deh. Yang jelas, aku ketemu sama Sasuke asli.

Iya, Sasuke asli. Sasuke di dunia nyata. Cakep abis, tapi agak disayangkan nilainya jeblok banget. Walo gitu tetep cakep. Ah...ga tau deh. Aku juga ga ngerti.

Lagipula namanya toh bukan Sasuke. Dia orang Indonesia kok. Tapi demi kepentingan image-ku, mending aku ga kasih tahu namanya, ya. Biar ga menimbulkan skandal.

BTW,ternyata suka sama orang itu ga enak lho. Paling nggak ga seenak di novel-novel TeenLit gitu. Kalo di novel kan enak tuh, hati serasa berbunga-bunga, selalu beruntung dan happy ending, lagi. Ternyata enggak, lho. Kalo aku, malah kesiksa abis. Setiap saat jantung serasa sakit banget. Trus, kalo ketemu dia, jadi merinding dan panas dingin. Apanya yang enak, coba. Bagi yang pernah suka sama orang, kira-kira kalian sama nggak kayak aku?

Dan, satu lagi, aku cuma suka sama dia doang. Titik, gak pake koma. Aku ga berusaha deketin dia ato apalah. Karena aku tahu, nggak mungkin aku bisa mencuri hatinya. Itu sih sama aja kayak impianku pengen punya Doraemon, ga mungkin terwujud deh. Mustahil. Ngeliat dia aja susah (dia ga sekelas sama aku, dan kalau ketemu pun aku jadi tiba-tiba inget kenangan buruk yang demi kepentingan bersama ga usah kuceritain), apalagi ngobrol atau PDKT. Lagian, apa pula gunanya PDKT? Nyape-nyapein aja.

No comments: