Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Saturday, August 18, 2007

Kelas Paling Ajaib Di Dunia!

Halo halo, lama gak ngeposting nih. Tadinya malah aku ga jadi ngepost, aku mendadak sakit jadi ga masuk hari ini. Tapi siangnya dah sembuh.
Btw, aku pengen ngenalin aktor-aktor yang ada di kelas 7D, kelas paling ajaib di dunia. Ini dia:
1. Aby Rafdy Mauriz
Biasanya dipanggil Aby, anak paling cengengesan di 7D. Dia anaknya nakal and rame banget. Sebenernya nilainya ga jelek-jelek amat, rata-ratanya kuhitung nilainya 55.
2. Ari Andhika Thomas
Sebenernya nama panggilannya Andi, cuman emang anak-anak pada jail trus dia dipanggil Thomas. Itu sebenernya Bu Berkah yang pertama nyadar, tapi niatnya kan ngga jelek kayak kita-kita. Tapi sekarang ngga dipanggil Thomas lagi, dipelesetin sama Aby jadi Tom-Tom. Dia anak paling tinggi.
3. Kedar Priya Utama
Biasa dipanggil Idat, walo kadang dipanggil Jidat. Dia ketua kelas (btw, wakilnya Aby). Kadang suka ngejilat guru, tapi seringkali ga berhasil. Kacian deh. Dia kenal sama Rival. Aku tahu itu setelah penyelidikan selama 2 hari penuh. Seru banget lho, pake acara pencarian lewat foto lagi.
4. Nahda Nasyia Karissa
Biasa dipanggil Nahda. Orangnya baek banget. Tapi sayang, dia agak berbeda dari yang lain, jadi dikatain mulu deh. Pasti ga enak. Dia kidal, dan tampangnya rada-rada India gitu (ini kata anak-anak, bukan aku).
5. Galuh Elsa Ayu Nurningsih
Hahaha, ini aku sendiri. Aku biasa dipanggil Sasha, Galuh, atau kucing garong. Terkutuk Aby. Aku dicap sebagai "Anak Paling Pinter Di Kelas 7D". Kalo paralel sih aku suka gantian, antara kedua dan ketiga.
6. Tyo Nirmawan
Entah kenapa, ada yang panggil dia Tyo Hermawan (termasuk aku, itu sih karena akunya yang salah denger). Biarin aja deh. Kalo ngeliat dia bikin aku inget sama Dityo, anak SMP Al-Azhar Pejaten yang tadinya se-SD sama aku. Tampang dan sifat mirip banget. Namanya juga iya.

Itu baru 6 tokoh yang unik di 7D. Kalo aku ceritain semuanya nanti ga cukup. Kocak semua kan? Makanya, menurutku ini adalah kelas paling ajaib di dunia!

No comments: