Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Friday, February 1, 2008

Nagini vs Riddle! I Beg You, Master Rizal!

Yah, well, judul diatas sama sekali tidak bisa dimaapin guru bahasa. Nggak ada tuh, dua kalimat dalam satu nasib yang sama untuk muncul di blog keren ini (halah) yang gak nyambung sama sekali seperti ini. Biar gw jelasin deh.

Baru beberapa hari lalu, predikat “cewek kekuatan kuli” yang diberikan Idat (dasar kampret) telah dicopot dengan sangat memalukan dari diri gw.

Gw biasanya, kalo berantem sama anak cowok pasti menang. Berantem fisik. Dan harus sama cowok. Gw ga bisa bertarung sama cewek, pasti kalah. Tapi baru-baru ini gw kalah. Gw dikalahin Rizal.

Bagi yang belom tau, Rizal itu ketua kelas 7D.

Lho, katanya ketua kelasnya Idat? Bego lu Na! *digampar*

Kalo gw belom ngasi tau, Idat udah lama banget nggak jadi ketua kelas lagi. Yang gantiin Rizal. Rizal lebih pendek dari gw, tapi entah kenapa kekuatannya gede banget, en dia tahu kelemahan gw! GYAAAHHHH!!!!!

Demi reputasi, gw ga mau ngasi tau kelemahan gw dimana. Nanti semua orang jadi bisa ngalahin gw lagi.

Nah, segera setelah gw mengaku kalah dari Rizal, gw manggil dia Master. Master sering banget ngancem gw, dan baru-baru ini, Riddle kayaknya ngegunain itu buat merintah gw. Kalo gw nggak mau, dia langsung manggil Master. Kalo kayak gitu gw terpaksa nurutin kemauannya, kan?

Tapi nggak lama, dia nggak mau tergantung pada kekuasaan Master. Dia mulai pengen ngerebut “hak milik” gw dari Master. Dia nantangin gw bertarung. Sebenernya sih ini udah biasa, gw en Riddle kalo lagi istirahat (ato sebelum guru dateng, diantara pergantian pelajaran) sering bertarung ala naruto gitu deh, kadang-kadang pake kunai boongan (imajinasi) ato shuriken boongan (imajinasi juga). Tapi kali ini, dia minta syarat.

“Kalo elo kalah kali ini, Sa,” Riddle nyengir. “Elo harus panggil gw Master. Elo bukan lagi anak buah Rizal, tapi lo jadi punya gw. Ngerti?”

Gw sebenernya sadar kalo ini tantangan berat, karena gw sekarang ini adalah hamba Master, gw sebenernya harus minta izin dulu ke Master, tapi biarlah. Gw terima tantangan itu.

Sampe sekarang, rondenya masih belom selese, lho. Belom ada yang nggak bisa bangkit lagi ato ngaku kalah, jadi belom ada yang menang juga. Ronde-ronde ini jadi tontonan resmi anak 7D sekarang. Gyahaha.

Oh iya. Pas pelajaran IPS tadi ada yang lucu.

Karena meja sebelah gw adalah meja Fika, en meja belakang Fika adalah meja Riddle, kadang kalo mau ngobrol, bercanda, ato sekadar bosen, gw nengok ke belakang. Pas gw nengok, Riddle lagi mencet-mencet hidung.

“Sa, coba liatin deh,” katanya. “Kok di sini,” dia ngeraba bagian antara hidung dan mata. “Kerasa kayak ngebentol gitu yah?”

Gw memerhatikan dengan seksama bagian yang ditunjuk Riddle. “Jerawat kayaknya, Rid.”

“Heh? Iya kali ya,” gumamnya.

“Suka sama siapa lo Rid, sampe jerawatan gitu?” tawa gw.

“Cerewet, ah!” muka Riddle agak merah.

Uwah! Kira-kira Riddle suka sama sapa yah? Gw selidikin, ah! Over and out!

No comments: