Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Friday, February 22, 2008

Lapan Biji Hal Buruk En Sebiji Hal Menyenangkan

Hallo! Ohayo! Konnichiwa! Guten morgen! Innalillahi wainna ilaihi raji’un (lho?)! Gw ga tau mao nulis apa, nih. Yang jelas, gw baru aja ngalamin hal-hal buruk, seperti:

  1. Microsoft Word ilang dari komputer gw. Buat bikin dokumen baru, gw mesti ngopi dokumen lama, diapus terus nulis.
  2. Sakit gw masih suka ngegangguin, gw masih suka pusing sendiri.
  3. Tadi ulangan bio sumpret susah abis.
  4. Cincin kedua gw yang warnanya perak suka jatoh sendiri kalo gw tidur, biasanya kalo gitu gw langsung bangun terus nyari-nyari ni cincin sialan. Benar-benar menghabiskan waktu istirahat.
  5. Rival masih nggak kunjung berhasil nebak teka-teki yang gw kasi ke dia, padahal tu teka-teki gampang banget. Sumpah gw kecewa berat.
  6. Speedy tagihannya naek, gw mesti sebentar-sebentar kalo maen internet.
  7. The Ring kok nggak tamat-tamat yeh?
  8. Yang terakhir…Akmal bilang ke gw kalo Tell (samaran, kasian dia) suka sama gw. Hah! Tell suka sama gw! Dia kan ngegangguin gw terus! Gw jadi mikir kalo Akmal boong, tapi Akmal itu selalu jujur sama gw!

Inilah saatnya gw harus ngebanting komputer. Mikrowep. Ato tipi.

Ato bunuh diri makan terasi.

Well, kemaren gw baru lomba di AlPus. Kalah. Si Rival menang. *langit jatoh*

Mungkin ada yang bertanya-tanya, “Kenapa si Nagini yang keren ini nggak nulis tentang Rival menang di hal-hal buruk di atas?”

Karena gw ga tau perasaan gw gimana pas Rival menang. Emang sih gw kesel karena kalah, tapi ada yang ngehibur gw dari kesedihan itu—Rival menang. Musuh alami gw menang. Sahabat gw menang.

Inilah yang disebut benci tapi cinta. Okeh, mungkin bukan cinta yang pacaran-pacaran-terus-ciplokan-en-akhirnya-banting-pasangan kayak di TeenLit gitu, okeh. Nggak, gw gak mungkin nulis kata C itu di blog gw. AAAAAHHHHH!!!!!!! BLOG GW KOTOR! BLOG GW KOTOR!

Inilah saatnya gw harus ngebanting Rival. Buku Crayon Sinchan di depan gw. Hape gw yang lagi sekarat.

Ato bunuh diri makan terasi.

No comments: