Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Friday, February 8, 2008

Appreciate Power

Gw akhir-akhir ini sering bertanya-tanya sendiri. Kira-kira, kenapa ya kalo nggak dihargain orang itu sakit?

Lo pernah nggak ga dihargain orang? Pas dulu, gw pikir kok orang ngga dihargain itu, kenapa marah? Kayaknya biasa aja tuh. Kalo dia nggak dihargain, cari orang lain yang mao ngehargain. Easy and simple.

Tapi pandangan gw berubah, segera dalam beberapa minggu ini.

Ternyata yang namanya nggak dihargain itu…sakit banget. Tapi gw masih nggak tahu ngapa. Padahal, this is very simple thing, not a big thing. Kayaknya ngga papa kalo nggak dihargain orang. Tapi, gw udah ngerasain sendiri. Yang bikin sakit, yang ngecewain gw itu temen sendiri.

Pesen buat elo semua, hargain orang lain, ya. Jangan lagi ada orang yang bernasib seperti gw (nilai gw turun semua, sukur nggak ada yang remed).

Note: eh, besok Master ulang tahun nih! Gw ngucapin, HAPPY BIRTHDAY FOR YOU, MASTER! WISHING YOU ALL THE BEST!

No comments: