Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Saturday, February 23, 2008

Kebanggaan Idup

Kenapa masalah gw numpuk? KENAPA?

Well, bagi yang ada waktu berlama-lama di blog ini, coba liat polling di sidebar, cari yang “bagaimana menurut anda blog ini” deh. Udah ngisi belom? Nah well, coba elo liat. 18 ORANG MILIH ANCUR!!!!! AAAARRRRGGGGHHHH!!!!!!

Tapi biarin deh. 7 orang milih keren abis kok.

Peace.

Btw, gw sih gak peduli banget sama tuh polling diisinya yang mana (lha, terus tulisan diatas maksutnya apa?), yang gw seneng banyak orang yang bersedia ngisi. Apalagi polling yang pasangan Naruto, itu bejibun yang ngisi. Huaheuhaheuhue.

Oh ya, bentar lagi gw mao pindah kan nih ya. Berarti gw mesti ngulang dari awal dong, semua akun penghitung gw! Misalnya polling. Tanda bahwa ada 30 orang-an yang ngisi membuktikan bahwa ada 30 macem orang yang dateng ke sini. Ada yang sarap, sinting, gila, miring, dan berbagai hinaan lainnya. Gw becanda. Takutnya nanti ga ada yang mau dateng lagi.

Kembali ke bahasan tentang gw pindah, itu berarti akun ShinyStat gw juga baru. Padahal gw ngebanggain banget ShinyStat gw, karena stiap bulan (stiap bulan ato minggu sih? Ga ngitung…) gw dapet imelnya dari Shiny. En laporannya udah sekitar 800-an kali orang ngunjungin blog gw. 800 kali, itu cuma setahun kurang. Bahkan lebih banyak dari punya Rival (ya iyalah, siapa juga yang mau ngunjungin blog yang ga pernah di-update sejak 27 Januari).

So, walo pas pertama bikin blog gw yakin, “Ah, pasti bentar lagi gw bosen.”…ternyata gw nikmatin juga, en terus bisa nulis sampe hari ini.

Dan inilah kebanggan gw sebetulnya.

No comments: