Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Saturday, January 26, 2008

Don't Steal My Sandals!

Ahh. Gw lagi dongkol.

Kemaren lusa, pas balik dari pembinaan fisika buat lomba besok, sendal gw ilang. Yep, ilang tak berbekas. Kaco, gw harus nyeker ke musola (untung deket) en minjem sendal Nadhira buat wudu. Jeez.

Keesokan harinya, seperti biasa, Abi en Ekkel (ni dua anak hobi banget bikin kaco idup orang) ngatain-ngatain ga jelas gitu deh, en gw kejar mereka. Sasaran gw Ekkel, udah lama gw ga gebukin dia. Waktu ngejer, seperti yang biasa pemangsa lakukan, gw ngeliatin kakinya mangsa (Ekkel) buat tau dia lari kemana.

Sesuatu gw sadarin. Ekkel make sendal biru yang udah ga asing lagi.

"Kel! Sendal yang elo pake, sendal siapa?" teriak gw.

"Mana gw tau! Ni bukan sendal gw!" balesnya dengan jumawa.

"Kampret! Balikin! Itu sendal gw!"

Ekkel nggak jawab dan berlari menuju kawasan anak cowok, dimana anak cewek keliatan aneh banget klo ada disana. Gw jadi nggak bisa ngejer.

"EKKEEEELLLL!!!! ITU SENDAL GW! BALIKIN, NGGAK!" jerit gw.

"Nggak tau! Ini dikasih Abi!" balesnya.

"Tapi itu kan punya gw! Balikin sini!"

Pokoknya kita teriak-teriakan sampe anak-anak yang ada di musola pada ngelongok keluar. How embarrassing, kapan-kapan kalo gw mau makan rujak elo yang gw rujak Kel.

Gw nyerah dan balik ke kelas. ketika nyampe di meja gw (yang notabene nggak terlalu deket sama pintu) sendal gw ditaroh. Gw langsung menyambar tangan yang menjatuhkan tuh sendal. Telat, Ekkel udah kabur.

"Oh, iya! Pak Muchson! Abi ngambil sendal saya, pak!" gw langsung laporin Abi. Why? Coz dia yang ngasi tu sendal ke Ekkel.

"Eeh! Jangan dilaporin! Oke, gw kagak ngatain elo lagi!" Abi langsung minta maap.

"En jangan ambil sendal orang klo lo ga tau itu punya sapa," kata gw.

"Oke! Gw pergi dulu!" Dia dan Ekkel langsung kabur. Pas gw ceritain ini ke Keanu, dia cuma ngakak.

Oya, well, bagi elo yang suka sama tantangan, gw nantang elo. Masuk ke link ini, ada soal logika yang udah gw pecahin, tapi entah kenapa jawabannya beda sama orang-orang laen. Well, jadi gw juga kagak tau yang bener yang mana, tolong elo semua coba njawab, gw udah njawab pake matriks juga jawabannya beda sama yang laen. Kasi komen yah kalo udah dapet jawabannya! Take care guyz!

No comments: