Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Friday, January 18, 2008

Promosi, promosi! Yeah!

Oi, Kvetha Fricaya! Seneng deh nulis lagi dalam keadaan emosi yang lagi bagus-bagusnya. But still can forgive you, Izzah. Ok, back to our main topic.

Gw kabarin, bentar lagi gw mau move dari blog ini. Tanggal 9 maret nanti. Gyahaha, 9 maret ultahnya Riddle. Alamatnya sasha-riddle.blogspot.com. Ngerti kan kenapa gw bikin alamatnya kayak gitu.

Oh ya. Gw numpang nanya nih bagi anak smp yg mungkin kebetulan lagi baca ini. Di sekolah elo, ada gossip tentang tes yang diadain di UI, tgl 19 Januari alias besok nggak? Soalnya gw ikut nih. Fisika lagi. Kampret. Rival juga ikut tuh. Kayaknya gw ga mungkin menang deh kalo anak ini ikut. Gyaaahhh.

Eh, omong-omong, gw lagi bikin cerita baru nih. Judul yang pertama The Ring: Eltielle de Koelningin. Bercerita tentang empat cincin kutukan, yang dapat membunuh orang. Gw udah nyeritain trailernya ke temen gw, en dia excited banget.

Judul kedua adalah Love Is In The Air. Ceritanya agak nge-teens gitu deh, makanya anak kayak Rival yang suka belajar gituh mending ga usah baca deh kayaknya. Kecuali kalo lo emang mau baca, Val. Tapi gw ga akan kirimin 2 cerita ini kalo lo ga minta. Nanti nasibnya kayak I Will Survive, dianggurin terus.

Cerita ketiga—paling ditunggu di pasar Sasha’s Relief—adalah Victory 4! Sekuel terakhir dari Victory! Victory 4: The Doomsday bercerita tentang nasib keempat teman kita, yang berusaha buat merebut kembali Gaia Ingietum. Nah lho, direbut sama siapa tuh? Sean-kah? Atau orang lain? Ada juga yang meninggal di serial ini.

Cerita keempat adalah Family Feeling 2. Kalo cerita FF 1 bercerita tentang pertarungan Kirei dan Matsu sebagai Alava, FF 2 bercerita tentang kehidupan mereka berempat! Terdiri dari berbagai episode yang tidak bersambung, maka cerita ini jadi mirip Kobo-chan atau Doraemon!

Cukup itu aja deh promosinya. Kalo mau pesen, harus daftar dulu. Kenalin diri elo aja ke sasha138@gmail.com, terus permintaan elo, nanti gw kirimin kalo dah selese. Orang yang menyebalkan dan yang sempat mengacaukan blog gw, sama sekali tidak diterima permintaannya. Terimakasih. Over and out.

No comments: