Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Sunday, March 9, 2008

Thank You So Much, I'm Sorry, Good Bye...(halah)

Hello everyone! Hari ini 9 maret. Tahu itu artinya apa?

It's mean gw pindah blog! YAAAY!

Okeh, gw pindah blog ke sebuah situs bernama Feeling Black. Mari kita bicarakan soal nama.

Kenapa namanya Feeling Black? Kok namanya agak mellow gitu sih? Well, gw ga berubah jadi seorang puitis kok di blog itu. Gw tetep gokil, gila, dan tetep anak paling cerdas di 7D. Artinya Feeling Black itu, yah karena template blog gw sekarang item gitu deh. Bukan karena puitis ato apaan. Lagian hitam itu ga berarti mellow. Hitam berarti tanpa ketombe. Black means no dandruff. Hehe.

Nah, back to the topic, segala postingan gw yang belom jadi, masih ada sambungannya di blog ini, berarti akan ada jawabannya di Feeling Black. Jadi jangan anggep orang yang mengisi Feeling Black beda sama orang gokil 7D ini, ya! Tetep sama. Cuma ganti template dan aplikasi aja kok.

Oke, walopun berat juga ninggalin kalian semua, tapi kita pasti bakalan gokil-gokilan lagi di Feeling Black. Gw seneng banget punya readers-readers kayak kalian. So, gw ucapin selamat tinggal dan sampai ketemu di blog gw yang baru!

No comments: