Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Thursday, March 6, 2008

I Love My 7D!

Pada akhirnya repost lagi nih. Hueheheh.

Well, ohayo desuka, konnichiwa, kobanwa bagi kalian semua! Gw ngerasa kalo post tentang 7D yang Kelas Paling Ajaib Di Dunia! yang ada di bawah itu kok kayaknya kurang bermutu yah. Lagian cuma berapa orang yang ditampilin sih. So gw repost ulang, kali ini dengan semua anak 7D yang brengsek. Here we go.

  1. Aby: wakil ketua kelas yang rada brengsek, dan yang membangkitkan tawa dimana saja kapan saja. Akhir-akhir ini kok lw cengeng, By?
  2. Opal: kalem, ga neko-neko. Sayang nilai jelek. Lw makin mirip Pikachu, lho, Pal!
  3. Keanu: salah satu anak-anak yang nilainya ngambang, antara bagus ato nggak. Jangan menyerah buat ngejar Icha, Ken!
  4. Cella: orangnya agak panikan. Tapi baek kok. Baikan sama Izna dong, Cell!
  5. Icha: cantik, trus lumayan baek. Banyak yang suka nih. Terima Keanu aja ngapa, Cha?
  6. Andi: salah satu anak yang nilainya juga ngambang. Agak songong sama anak cewek. Awas kalo gw denger lw buka-buka tas anak cewek lagi, Ndi. Gw ceburin lw ke danau belakang sekolah.
  7. Deyar: sekretaris kelas. Kadang suka latah dibuat-buat. Yar, kali-kali gw bagi lagi dong Silver Queen-nya. Hehehe.
  8. Dhiya: paling nggak bisa ngapalin naskah bahasa inggris! Tapi lumayan enak buat diajak ngobrol. Baekan sama Fika dong, Dhi!
  9. Arsa: anak paling imutz. Tapi rada songong, en kepolosannya sering bikin guru panas. Sa, plis deh jangan ngilangin buku gw! Gw bisa nangis kejer tiga hari kalo buku BCE 2 gw ilang!
  10. Akmal: anak dengan rangking terendah. Katanya sih bertekad buat lulus, tapi nilainya makin ancur tuh. Mal, masa lw ga bisa bedain antara predikat en projektor? Buset.
  11. Sasha: orang paling keren en cakep di 7D, kalo seluruh anak laen mukanya diserut pake serutan kelapa. Anak dengan rangking satu di kelas. Sha, jadi orang keren emang dikejar orang terus. Sabar aja yah. Makanya lw cepetan bayar utangnya. Huehehe, becanda. Gw anti minjem duit.
  12. Izna: sekarang dia jadinya sama gw terus, abisan lagi marahan sama Cella sih. Banyak anak kelas 8 yang benci dia. Kasian. Na, mending lw jauh-jauh dulu deh dari kawasan kelas 8. Nanti dikutuk jadi kutang lho.
  13. Idat: rival gw. Sekarang duduk di depan gw dan sering ngerjain gw kalo lagi bosen. Keanu en Kevin ngatain gw suka sama dia. Gila aja. Gw bisa dirujak Sevila kali. Dat, makanya sering serut deh lw punya muka! Jadi kan gw ga diejek suka sama lw terus!
  14. Kevin: nggak nyangka banyak juga yang suka sama dia. Sohibnya Keanu, sehidup semati pokoknya. Vin, ternyata sama kakak sama adek yah. Hahahah, para pembaca ga ngerti kan? Cuma gw, Kevin, en Keanu yang bisa ngerti.
  15. Riza: kalo lagi bosen biasanya gw kerjain. Kadang suka gw mintain pintu kemana saja ato senter pengecil. Mirip Doraemon sih. Akhirnya impian gw punya Doramenyon terwujud juga. Teng teng teng teng…pistol ajaib! Gw pinjem kantong ajaibnya, Za!
  16. May: manis, imutt banget! Cantik deh pokoknya! Ga bosen gw ngeliatinnya. May, kalo mau nembak tuh anak 7C atu, tembak cepetan! Nanti disamber orang!
  17. Nahda: olahraganya bagus banget! Tapi tampang arabnya membuatnya dijuluki onta. Yang gw kasian, kedua nama ortunya di buku panduan salah tulis. Kasian banget gw. Na, kalo ada yang ngejek lw lagi, injek aja! Kan nilai lompat tinggi lw bagus!
  18. Fika: Fika bisa jadi temen ngobrol yang asyik buat orang yang emang ga seneng cerita lama-lama kayak gw. Soalnya kalo ngobrol sama dia lebih ke ngedengerin daripada ngomong. Tapi emang ceritanya aneh-aneh sih, seneng gw. Fik, tetep pasang telinga dimana-mana ya!
  19. Ina: nyokapnya Kevin. Nggak, boong. Nama nyokapnya Kevin emang Ina sih. Karena itu Ina en Kevin akhirnya deket jadi sahabatan. Aneh, yah. Na, jangan suka nyopotin tali sepatu orang dong!
  20. Tyo: anak Papua, yang bangga dengan tempat asalanya, Wamena. Kaos futsalnya ga bertulisan nama, tapi tulisan Wamena. Aneh ya. Yo, mending lw berhenti nyerocos deh di kelas. Norak tau.
  21. Bayu: rangking dua, sahabatnya Master. Bay, lw bisa berhenti berantem sama Andi pas pelajaran ga sih?!
  22. Aviv: anaknya pendek banget, cuma sedada gw. Tapi nakalnya minta ampun! Gw capek kalo ngejer dia, gesit banget, sumpah deh. Viv, kan salah lw sendiri ngelempar pulpen ke gw dan akhirnya tuh pulpen jatoh terus ilang? Kenapa minta ganti 2000 ke gw?
  23. Rizal: Master gw! Ketua kelas! Akhirnya dia mau juga ngakuin gw sebagai muridnya. Adek kembarnya di 7C songong banget. Beda yah sama kakaknya. Master, tolong hentiin layanan pemaksaan Andi ke gw! Kok mau aja sih diperbudak Andi? Dia kalah dari gw, dan lw sebagai guru gw harusnya lebih berkuasa dong!

Yak, itulah 23 anak 7D yang bermacam bentuknya (lho). Gimana, kelas lw lebih gokil ga? Kelihatannya sih biasa aja, tapi diluar dugaan 7D itu keren lho! Coba, menurut pandangan gw, empat kelas 7 di SMP sebenernya bisa dikelompokin berdasarkan asramanya HarPot. 7A sebagai Ravenclaw (anak-anaknya pinter-pinter!), 7B sebagai Gryffindor (anak-anaknya pemberani en baek hati!), 7C sebagai Hufflepuff (paling kalem!) en 7D sebagai Slytherin (paling beringas dan dibenci guru-guru). Huehh. Tahu nggak, dikit banget guru yang respect sama 7D. Emang kita beringas sih. Namun gw tetep cinta 7D, bagaimanapun caranya. Over and out.

No comments: