Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Monday, March 3, 2008

Poto Poto Poto

Sekedar ngasi tau, postingan SuGeng udah ada potonya.

Ah, well, hari ini gw bawa kamera ke skul. Anak-anak 7D kita potret close-up gitu, soalnya mau dibikin karikatur gitu deh. Tapi yang berhasil didapetin potonya cuma 12 anak dari 23 anak. Kurang sebelas lagi. Kaco kaco.

Lagian yang ceweknya pada nggak mau dipotoin sih! Coba, cowok yang udah berhasil kita dapetin potonya itu Akmal, Riddle, Aviv, Idat, Master, Opal, Riza, dan Tyo ditambah P’Harry. Kalo kita itung muridnya aja ada 8, dari harusnya 13 orang. Cuma kurang 5, berarti tinggal Kevin, Keanu, Bayu, Arsa, sama Aby. Ah, mereka sih gampaang, kita ga dapet poto mereka cuma karena kita nggak sempet aja. Lagian pas istirahat mereka keluyuran si.

Coba bandingin sama yang cewek! Kita cuma dapet Deyar, Fika, May, sama yang terakhir poto gw. Dapet 4 dari seharusnya 10. Berarti ada 6 yang ga berhasil dipoto. En besok mereka pasti juga ga mau, sementara 5 anak cowok diatas udah pasti mau. Yang ga mau dipoto tuh ceweknya. Ngehambat gw ama Fika banget kan.

Kenapa sih, anak 19 itu takut banget dipoto? Kalo dipoto oleh anak jurnalis sih okeeh masih masuk akal, soalnya pengalaman lah, poto-poto yang kita jepret kebanyakan masuk slide. Waktu itu ada beberapa anak yang marah sama jurnalis karena poto mereka dipertontonkan di slide waktu Jambore X-Cool kemaren. Yah emang gw anak jurnal si.

Tapi ini kan kepentingan kelas, coba! Kepentingan 7D! Ini buat dipasang di loker! Logikanya, kan ga cuma mereka doang yang dipoto, trus dibagi-bagiin sama anak-anak laen, tapi semua anak juga dipoto! Jadi kenapa takut si?!

*mata membara*

Nah, cukup dulu deh marah-marahnya. Selamat menikmati poto-poto yang udah berhasil gw en Fika dapet hari ini! Smell ya!

No comments: