Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Monday, March 19, 2007

Watch Your Back!

"Nna yatsu inai yo doko datte
MAKUNBA kamashita onna no ko
TAFUna yarou ga daisuki na no
Hanfuku yokotobi kimeteru ze!

Aaa nan darou kono yume dou yuu kokoro
Aaa senazaiishiki no araware nanda na
JUNG fuu ni kaishaku suru naraba

TORA TORA UMA TORA TORA UMA
RIBI-LIBIDOU (RIBI-LIBIDO)
KOGI KOGI KOGI KOGI KOGI KOGI
KOGI KOGI COGITO (ERGO SUM)..."
Kayak orang gila aja deh, aku nyanyi-nyanyi sendiri. Shinchigakunaki Tatakai, ending song-nya Yaiba, yang aku nyanyiin itu. Masih hafal aja deh iramanya. Yaiba kan udah ga ditayangin lagi.
Masih sambil nyanyi-nyanyi sendiri, aku ngisi The Book Of AR, agendaku sendiri. Bedanya, isinya tentang AR semua. Bagi yang ga kenal aku ga akan tahu AR itu apa. Mangnya aku harus jelasin semua disini, apa.
Sekarang aku punya 2 buku harian, dong? Yang pertama ya blog ini. Yang kedua ya The Book Of AR. Aku buat The Book of AR karena setiap hari ada aja laporan dari spy-ku yang perfect dan smart abiss tentang misi penyerbuan aku dan dia. Supaya ga lupa ya kucatet. Serius, aku bangga banget sama spy-ku ini. Pendengarannya tajem, baik, pinter, dan yang terpenting dia selalu lucky luke alias beruntung banget. Dia selalu berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat untuk mendengarkan apa yang harusnya ia dengar sebagai spy. Laporan dia lengkap, ga ada yang terpotong or disembunyiin. Lawanku akan kalah--kalo ada seorang lawanku yang baca ini, harusnya kamu udah mulai siapin bendera putih!

No comments: