Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Friday, March 9, 2007

Kegiatanku Di Hari Jum'at

"...Rescue me before I lose control!
Rescue me from this fire in my soul
There's only you who can stop me from falling
I need a saviour, need my saviour..."
Aku menguap. Lagu Saviour yang rada nge-rock sajalah yang mempertahankan kesadaranku. Kalo ga ada lagu itu, aku udah ketiduran, tuh.
Lagian, sih! Rumahku tuh jaraknya 2 kavling dari rumah terdekat! Kan ga ada yang berisik, rumput doang depan-kiri-kanan! Belakang udah dinding yang batesin komplekku ama kampung (sekilas info, anak-anak kampung disana kasar tapi cengeng. Waktu aku ama kesebelasanku, dulu waktu aku masih gabung ama kesebelasan itu, lagi latihan, kesebelasan kampung langsung datengin terus ngajak ngadu. Maennya kasar banget, tuh, aku ngeliat. Aku kiper, jadi ga dikasarin. Trus pas kesebelasanku menang 16-0, eh, mereka nangis!).
Sambil tersenyum, aku keluar dari kamar. Mumpung hari jum'at waktu itu, aku bisa main PS, deh. Aku bersemangat meraih CD PS Tron Bonne-ku dan mulai main.
2 jam main, lama-lama ngantuk juga. Daripada tidur, aku ngacir ke komputer. Di komputerku, ada 3 OST Naruto yang kusuka--Go Go Naruto, Alone, sama Wind. Kalo nyetel Wind, walo lagunya bagus, tapi nggak bisa ngilangin kantuk. Dengerin Alone jauh lebih parah--dari judulnya aja, semua orang juga tahu kalo ni lagu pasti slow! Tapi Go Go Naruto pilihan yang bagus. Lagunya cepat dan gembira. Sambil dengerin lagu itu, aku ngetik I Will Survive (baca Karya Tulis dibawah). Kemajuannya pesat juga.
Sampe sore, kepotong mandi, aku masih ngetik. Magriban, trus nonton TV sambil nyomotin gorengan, trus balik ke kamar. Setelah nyetel alarm 04.30, aku muter lagu Saviour lagi.
"...Rescue me before I lose my head!
Rescue me from the sight of regret
Cause only your love can stop me from wanting
I need a saviour, your my saviour..."

No comments: