Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Sunday, March 11, 2007

Kegiatan Sabtuku

Lagu Street Football membangunkanku tepat jam setengah lima pagi. Begitulah aku. Hari Sabtu dan Minggu aku selalu bangun jam setengah lima (kalo lupa masang alarm, itu laen cerite...). Untuk apa? Nonton Bakabon.
Yeah, mungkin terdengar aneh, tapi aku suka banget Bakabon. Aku meloncat dari tempat tidur. Aku nggak mau ketinggalan sedetik pun. Begitu aku setel ternyata masih berita. Ya udah, aku cuci muka and solat subuh dulu. Pas solat selese, Bakabon mulai. Aku suka lagu opening dan ending-nya Bakabon.
"...La,la,la...Ketsunari kakia kare (Lalala, menyanyikan lagu)"
Hitahitsi hita iyanarike katsunemu katsonari kukitemirune (Tidak suka, tidak suka, jelas tidak suka bagaimanapun senang)...
Khorite inota!"
Bakabon lucu abis! 2 episode yang bikin perut sakit!
"...Hiya la Feel So Good!
Kata kasimatsu Karekana kite natsuke
Hirio karineto sorokari setukota
Korokaranaaru kotoba tsurine kurine matsuke
Hiya la Feel So Good!"
Lagu ending-nya Bakabon, So Good, kataku lebih bagus.
Abis, deh. Terus aku beres buku buat bimbel sabtu, mandi, sarapan, dan aku siap pergi!
Di bimbel ga ada yang menarik, habis anak-anak lomba pergi sih. Simulasi di mushola.
Selese bimbel, aku sambil baca XY Kids ke mushola. Disana, XY Kids-ku dipinjem Rival sama Glochus. Kita bertiga baca sama-sama, terus XY Kids-ku disemprot air ama Rival (Inget, Riv?), terus aku dijemput n pulang, deh. Pulang juga masih ngetik I Will Survive sama sedikit benerin majalahku, 100%--terus pingsan di tempat tidur sampe magrib. Magriban, nonton Extravaganza sambil ngemil Veetos, terus nonton Asterix sampe jam setengah sebelas, tidur, deh.

No comments: