Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Friday, March 2, 2007

Comic Info

Berita Komik kayaknya jarang ada di blog-blog, ya. Kalo aku, anak pengertian, cool, keren abis, mudah berteman, dan bersikap dewasa (kayaknya narshes banget, deh) ngertiin kalo anak jaman sekarang itu suka yang namanya KOMIK. Bahkan anak kayak Rival gitu aja suka, kok. Anak yang pinter kayak dia kan biasanya gak suka, tuh, yang keren-keren. Maunya bukuuuu, aja! (Aku terpaksa, nih, ngomong dia pinter. Tapi emang nilainya bagus).
Itulah dia ada dewi penyelamat berwujud aku disini, buat muasin bosen kalian.
Daftar komik, novel, or apapun yang seru, nih, daftarnya:
  1. Artemis Fowl (novel) karya Eoin Colfer
  2. Jing King Of Bandit (komik) karya Yuichi apalah gitu, lupa. Eh, nggak, deh! Namanya kan Yuichi Kumakura!
  3. Naruto volume 28 (komik) karya Masashi Kishimoto
  4. Alice Academy (komik) karya Tachibana Higuchi
  5. Ranma 1/2 (komik) karya Takahashi Rumiko
  6. Beyond The Beyond (komik) karya Yoshitomo Watanabe
  7. Angelic Layer (komik) karya CLAMP
  8. Grander Musashi (komik) karya Teshirogi Takashi
  9. Psikotes (buku tes teka-teki buat ngetes IQ) karya Dr. Widjaja Kusuma
  10. Creative Writing (buku tips nulis) karya A.S. Laksana
  11. Cooking Master (KOMIK) karya Go Souda
Kayaknya baru itu doang deh yang aku inget. Nanti kalo ada lagi yang keren biar aku tulis lagi. Eh, aku lagi nyari beberapa komik nih. Kalo nemu di toko buku ato punya, kasih tahu, ya. Biar aku hunting. Daftar buku yang kucari:
  1. Artemis Fowl (novel) volume 3. Lupa judulnya apa. Cari di website-nya aja.
  2. Jing King Of Bandit (komik) volume 6
  3. Alice Academy (komik) volume 4
  4. Hamster Diary (komik sekaligus panduan melihara hamster) volume 4
  5. Ranma 1/2 (komik) volume 3
  6. Beyond The Beyond (komik) volume 4
  7. Naruto (komik) volume 9
  8. Grander Musashi (komik) volume 4
  9. My Rival Is A Cute Boy (komik) volume 1. Tahu dari temenku, aku mo pinjem ga boleh.
  10. Cooking Master (komik) volume 2-5
Itu aja. Kalo nemu daftar yang kucari, tulis di comment aja. Bye!

No comments: