Welcome to Hidden Leaf!

Welcome, welcome!

Powered By Blogger

This is the doomsday!

Saturday, December 15, 2007

The Ring Tragedy

Hey, pa kabare semuanye? Hmm, gut gut. Well, akhir-akhir ini gw sibuk, jadi ga sempet nulis postingan. Sori dori mori ok baby!

Nah, gw baru aja ngalamin kejadian yang bikin gw kesel, dongkol, plus malu abis.

Jadi gini. Sejak kemaren gw tuh make sebuah cincin biru dengan lambang Sunagakure. Jadi kayak ikat kepala Naruto cuma lebih kecil, terbuat dari karet, dan lambangnya Suna gituh.

Dan cincin itu bener" bawa masalah.

Pagi ini, seperti biasa, karena lagi ujian gw duduk di kursi kantin paling mojok, kealingan gerobak crepes pula. Enak, belajarnya gak keganggu. Disana biasanya gw baca buku pelajaran sambil ngasih makan Tayuya. Itu loh, kucing yang dulunya di blog ini disebut Naruto ato Naru-chan, tapi setelah tahu dia cewek jadi gw ganti namanya.

Next, seperti biasa, Nadira Anandiza sama Andam ngunjungin gw disitu. Biasanya ikutan ngobrol sama gw ato ngelus-ngelus Tayuya.

Nadira negor gw.

Nadira: Eh, elo lagi, Sa! Tayuya lagi sarapan, ya?
Gw: Iya, nih. Temenin gw dong disini, gw bosen belajar.

So, mereka ngambil kursi dan duduk.

Nadira: Eh, tau ga lo Sa? Ekkel juga make cincin yang sama kayak yang lo pake ini! (nunjuk cincin gw)
Gw: APA?
Nadira: Iya lho! Jadi gw katain, dia tunangan sama elo!
Gw: APA?

Anjrit.

Emang sih, tuh tuyul satu udah berapa kali make barang-barang Naruto--gw aja pernah liat dia pake iket kepala Naruto sebagai gesper. Tapi...cincin? Masa sih?

Gw: Sumpe lo Nad?
Nadira: Iya, sumpah dah gw!

Andam ketawa ketiwi.

Dan bukti dari informasi Nadira gw buktikan sendiri. Enggak, gw nggak nyamber tangan Ekkel dan mutusin jarinya buat ngebuktiin, tapi gw naek tangga menuju ruangan ujian gw dan disana ada Opal, Keanu, ama Kevin lagi nongkrong.

Opal: Hei, Kucing garong!

Seperti biasa, tangan gw mengepal membentuk tinju yang siap dilayangkan ke Pikachu satu itu. Muka Kevin dan Keanu langsung berubah warna, mereka sama-sama mundur dengan gelagapan, hampir nabrak pinggiran balkon.

Kevin: Tunggu dulu...i...itu kan...
Keanu: Iyah, itu CINCIN EKKEL! Lo tunangan ama dia ya Sa? HAHAHA
Kevin: HAHAHA
Gw: Anjrit.

Ternyata gw lagi sial hari ini. Kartu ujian gw juga ketinggalan. Didenda 5000. Huhuhu. Well, gw harus mule bikin kultum buat senen nih. Smell ya later!

1 comment:

Anonymous said...

Hajimemashite...

Hal yang pertama kali saat aku ngeliat blogmu...
Nani... kore? Bagus amat ni blog...

O iya, Nadira itu "your friend" yaaa... (ga' nyambung)

Sama dongg... dulu aku sekelas sama dia. Titip salam buat dia ya! (aku nge-add dia di friendster, tapi ga' dia jawab. How troublesome)

Lupa...
Blognya ga' terlalu bagus (karena tau sendiri kaannn... aku itu bikin blog karena aku diajarin sama mba Sekar. Hehehe...) jadi ga' selayakya Anda bilang begitu (halah...)

Doumo Arigatou Gozaimasu!!
Thanks for your coming!!

Laen kali dateng lagi yaaaa...!!
Douzo Yoroshiku!!
Sayonara, Sasha-san!!